|

Pembersihan sampah di Perum Griya Citra Persada Desa Dawuan Timur oleh Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Para anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor Cikampek, Senin (16/03/20) bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan karya bhakti berupa pembersihan dan pengangkutan sampah.

Lokasi kegiatan karya bhakti sendiri di Perum Griya Citra Persada, RT 004 RW 013, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dansub Sektor Cikampek, Sertu Rohmat beserta 4 anggota, para Tokoh masyarakat, Sekcam Cikampek, PJS Desa Dawuan Timur, Kepala Dusun, para RT/RW dan warga masyarakat sekitar, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Dalam kegiatan tersebut terlihat masyarakat perum griya citra persada sangat antusias dengan adanya kegiatan karya bhakti pembersihan dan pengangkutan sampah yang selama ini sangat menumpuk di pinggir jalan depan perum dan dirasa mengganggu kesehatan juga menimbulkan bau yang sangat menyengat.

Sekcam beserta PJS Desa Dawuan Timur mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang terlibat dalam karya bhakti ini, khususnya Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor Cikampek yang telah membantu menjaga kebersihan lingkungan disini.

Kami atas nama pemerintahan Kecamatan Cikampek, akan selalu siap membantu serta mendukung segala kegiatan Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor Cikampek dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan melestarikan sungai citarum.

Sementara itu, Dansub Sektor Cikampek, Sertu Rohmat menghimbau warga masyarakat sekitar perum citra persada untuk membuang sampah pada tempat yang telah di sediakan oleh Desa yang akan di anggut ke TPA oleh Bumdes bekerja sama dengan DLH setempat, singkatnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini