-->
    |

Para Anggota Satgas Citarum Sektor 19 terus lakukan pembersihan Sungai Citarum


KARAWANG - dinamikajabar.com

Kegiatan kerja bhakti berupa pembersihan pepohonan liar dan sampah yang terdapat di tanggul sungai citarum dilkukan oleh para anggota Satgas Citarum Sektor 19 bersama masyarakat sekitar.

Kerja Bhakti tepatnya dilakukan di wilayah Sub Sektor 3/Rengasdengklok, Dusun Jati Udik RT 01 RW 02, Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada, Selasa (24/03/20).

Dansub Sektor 3/Rengasdengklok, Serda H Omad memimpin langsung kegiatan kerja bhakti pembersihan tanggul sungai citarum tersebut dengan didampingi oleh anggota serta dibantu oleh aparat desa dan masyarakt sekitar.


Dalam keterangannya, Dansub Sektor 3/Rengasdengklok, Serda H Omad mengatakan, kami dari satgas citarum sektor 19 sub sektor 3/rengasdengklok akan terus menjaga kebersihan sungai citarum dari sampah dan limbah.

Sungai Citarum ini sangat bermamfaat bagi masyarakat, kalau tercemar tentu saja tidak bisa dimanfaatkan, apalagi anak cucu kita dimasa depan, ujarnya.

Tidak lupa Dansub Sektor juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kelestarian sungai citarum, jangan buang sampag ke sungai citarum, tegasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini