-->
    |

Para Anggota Satgas Citarum Sektor 19 bantu evakuasi korban banjir


KARAWANG - dinamikajabar.com

Tidak hanya peduli terhadap kebersihan lingkungan, para anggota Satgas Citarum Sektor 19, Sub Sektor 2/Jayakerta juga turut serta dalam mengevakuasi warga yang terkena bencana banjir.

Tepatnya di wilayah Sub Sektor 2/Jayakerta, Dusun Katalaya, RT/RW 05/02, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang yang juga tidak luput dari banjir.

Dalam kegiatannya, para anggota Satgas Citarum tersebut dipimpin langsung oleh Dansub Sektor 2/Jayakerta, Pelda Dahlan yang didampingi oleh para anggotanya.

Dalam keterangannya, Dansub Sektor mengatakan, kami dari satgas citarum sektor 19 hari ini, Rabu (04/03/20) turut serta dalam pelaksanaan evakuasi para korban banjir di wilayah sub sektor 2/Jayakerta.

Ini merupakan bukti kepedulian kami terhadap masyarakat, bukan cuma citarum dan lingkungan saja yang kami pedulikan, tetapi masyarakat juga, karena masyarakat adalah bagian dari kami, ujarnya saat diwawancarai di lokasi, Rabu (04/03/20).

Lebih lanjut, Dansub Sektor juga menghimbau kepada para korban banjir agar tetap menjaga kesehatan dan stamina, semoga bencana banjir ini cepat berlalu dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya, tutupnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini