-->
    |

Operasi Dalam Rangka KRYD Polres Purwakarta Sita 281 Botol Miras



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Jajaran Satresnarkoba Polres Purwakarta kembali menggelar operasi miras dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Rabu (4/3) malam, operasi miras yang dipimpin langsung Kasatnarkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo ini digelar di tiga kecamatan. Ketiganya adalah Kecamatan Purwakarta Kota, Bungursari, dan Kecamatan Plered.

Dari ketiga lokasi tersebut, Tim Satnarkoba Polres Purwakarta 'panen' 281 botol miras berbagai jenis, merek, dan ukuran.

"Sesuai instruksi Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, kami menggelar operasi miras dalam rangka KRYD di beberapa lokasi yang dianggap rawan peredaran miras," ujar Heri kepada koran ini, Kamis (5/3).

Hasilnya, sambung Heri, tim berhasil menyita ratusan miras dari ketiga lokasi tersebut. "Inilah pentingnya KRYD. Semua terpantau dan terawasi. Kalau dibiarkan akan berdampak pada keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," ucapnya.

Heri juga menegaskan pihaknya masih akan terus melakukan operasi miras demi terciptanya kondisi aman dan nyaman di masyarakat. "Untuk para penjual kami berikan peringatan dan pemahaman, serta diminta menandatangani pernyataan tak akan menjual miras lagi," ucapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini