|

Muspika Darangdan Antisipasi Corona Dengan Melaksanakan Penyemprotan Jalan Provinsi



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Muspika Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Sabtu 28/03/2020 melaksanakan kegiatan penyemprotan jalan provinsi sepanjang 8-kilo antara batas Kec. Darangdan dan Keca. Sukatani yang berlokasi di Desa Nagrak Kec. Darangdan sampai dengan jalan perbatasan Kab. Purwakarta dan Kab. Bandung Barat tepatnya berlokasi di Wadon Desa Sawit Purwakarta.

Penyemprotan jalan tetsebut yang di gagas Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan bekerjasama dengan Kapolsek Darangdan Akp Subagyo,SH beserta anggota, Danramil 1903 Darangdan Bojong Kapten Arm Basri Tanjung beserta anggota, Kepala Puskesmas Darangdan H.Sumarno,SKM, Tatang Rahmat, SAP Kasubag Uptd Damkar Poswil Plered, Ketua MUI Kec. Darangdan KH.Asep Abdussalam, S.Pdi Pimponpes Miftahul Ulum Babakan Cijambe Desa Darangdan.

Kemudian turut melaksanakan kegiatan tersebut Sekcam Kec. Darangdan Beny Primiadi, SKM, Dadang Supriatna, S.Sos MP Kec. Darangdan dan H.Usman Suryaman, Kasi DPMD Kec. Darangdan selaku Pjs Desa Darangdan dan Dede Royani Pendamping Lokal Desa (PLD) Kec. Darangdan.

Penjelasan Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan kepada awak media di lokasi penyemprotan (28/03) bahwa kami melaksanakan kegiatan penyemprotan di jalan provinsi 8-Km dengan menggunakan cairan disinfektan dan cairan karbol sebanyak 3000 liter, dan kegiatan penyemprotan ini merupakan  perintah Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika,
yang tujuannya agar pengguna jalan dan warga Darangdan yang melewati jalan tersebut  merasakan rasa aman dari teror Covid-19, dan juga salah satu
antisipasi  pencegahan penularan wabah Covid-19.
Dan kita semua wajib memperhatikan anjuran pemerintah, dengan cara perbatasan inter aksi sosial (Social Distancing) menjaga jarak secara fisik "Jelas Camat"

Masih kata Drs Al Idrus Nurhasan Alhamdulillah di 15-desa se-Kec. Darangdan sudah melakasan penyemprotan dan sudah melaksan woro woro imbauan kepada warga nya masing-masing, juga beberapa desa yang sudah Posko Informasi Pencegahan Penularan Virus Corona "Kata Drs Al Idrus"

Imbauan Camat Darangdan mari kita  bersama sama melawan virus corona Covid-19.
Alhamdulillah warga Kec. Darangdan tidak ada warga Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga Orang Dalam Pemantauan (ODP) "Pungkasnya"
  (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini