-->
    |

Maqom Syech Quro disterilkan oleh cairan disinfektan oleh jajaran Koramil 0409/Telagasari


KARAWANG - dinamikajabar.com

Penyemprotan cairan disinfektan terus dilakukan oleh Personel Kodim 0604/Karawang, kali ini jajaran Koramil 0409/Telagasari melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Areal Komplek Maqom Syeh Quro Desa Pulokalapa Kec Lemahabang Kab. Karawang, Selasa (24/03/20).

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan guna mencegah penyebaran Coronavirus atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang khususnya di wilayah yang menjadi Teritorial Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang yaitu Maqom Syech Quro Pulokalapa.

Danramil 0409/Telagasari, Kapten Inf Kanung mengatakan, perintah dari Komando Atas, agar penyemprotan ini terus dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang, selain Penyemprotan kami pun memberikan pengetahuan tentang Sosial Distancing agar masyarakat memahami dan melakukan nya.

Dengan bekerja di Rumah, menjauhi perkumpulan, menghindari pertemuan massal, menjaga jarak antar manusia, dan yang terpenting menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, serta ber perilaku hidup sehat dan bersih.

Selain Personel Koramil 0409/Telagasari penyemprotan cairan disinfektan juga melibatkan personel dari Polsek Telagasari, Satpol PP, Puskesmas dan juga aparatur Desa setempat.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini