|

Koramil 0412/Klari laksanakan penyemprotan disinfektan guna cegah Corona


KARAWANG - dinamikajabar.com

Seperti halnya yang sudah dilakukan oleh Koramil - Koramil jajaran Kodim 0604/Karawang dalam mencegah penyebaran Coronavirus, Koramil 0412/Klari juga melakukan hal yang sama.

Sama seperti di Koramil - Koramil lainnya, Koramil 0412/Klari juga melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19).

Dalam pelaksanaannya, Danramil 0412/Klari, Kapten Inf S Pandjaitan turun langsung memimpin kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di Kantor Kecamatan Klari, Puskesmas Anggadita, Puskesmas Klari, Puskesmas Curug, Masjid Miftahul Taqwa, serta di Terminal Klari.

Dalam keterangannya, Danramil 0412/Klari, Kapten Inf S Pandjaitan mengatakan, hari ini kami lakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Koramil 0412/Klari guna mencegah penyebaran virus corona, ucapnya saat dikonfirmasi, Jum'at (20/03/20).

Lebih lanjut, Danramil juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan jaga kesehatan dan pola makan agar dapat terhindar dari coronavirus (Covid-19), tutur Danramil.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini