-->
    |

Koordinator PL dan Kasir Karaoke ini Harus Berurusan dengan Polisi, Ini Sebabnya


KARAWANG - dinamikaJabar.com

NU (29) dan AR (27) harus berurusan dengan pihak kepolisian Polres Karawang. Pasalnya kedua perempuan tersebut selain menjadi Koordinator Pemandu Lagu (PL) dan Kasir Karaoke disalah satu Hotel di Karawang ternyata keduanya juga menjual wanita/ Pekerja Sex Komersial (PSK) kepada pria hidung belang.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP. Bimantoro Kurniawan yang didampingi Humas Polres Karawang Iptu Abdul Wahab saat jumpa pers mengungkapkan, melalui Unit PPA Polres Karawang berhasil mengamankan dua orang tersangka mucikari.

" Ke dua pelaku kita tangkap karena kebiasaan atau pencahariannya memudahkan perbuatan cabul/ mucikari sesuai pasal 296 atau 506 KUHP, dengan cara menawarkan wanita/ PSK " kata Bimantoro. Rabu (18/03/20).

Bimantoro menjelaskan, pelaku NU ditangkap disalah satu kamar hotel yang ada di Kabupaten Karawang. Kemudian menangkap pelaku pemesan kamar hotel yang tidak lain adalah kasir di tempat karaoke di hotel tersebut.

" Kita juga mengamankan 10 PL yang diduga selain menjadi PL juga menjadi PSK " jelas Bimantoro kepada awak media.

Lanjut Bimantoro, Tersangka menawarkan dan menjual wanita/PSK kepada pria hidung belang dengan tarif atau dengan paket berbeda.

" Untuk paket Gold seharga Rp. 2.550.000 dan paket Platinum yaitu Rp.2. 3.550.000, kemudian Pelaku melakukan kontes PL kepada para pria hidung belang " ungkapnya.

Masih kata Bimantoro, menurut pengakuan tersangka, tersangka sudah bekerja di hotel sekitar dua bulan dan diduga selama bekerja disana tersangka juga menjadi Mucikari.

" Dari harga yang ditentukan Rp. 700.000 untuk membayar PSK, 448.000 untuk sewa hotel dan sisanya diberikan ke Kasir Hotel dan tersangka " tambah Bimantoro.

Sementara itu, Barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian yaitu sejumlah uang tunai, alat kontrasepsi, Handpone dan beberapa Bil Cek In pemesan dihotel.

Keduanya dikenakan Pasal 296 dan 506 KUHP sebagaimana yang dimaksud " Karena Kebiasaannya atau Pencahariannya Memudahkan Perbuatan Cabul/ Mucikari " dengan ancaman kurungan 1 Tahun 4 Bulan. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini