-->
    |

Komitmen Satgas Citarum Sektor 19 dalam menjaga kebersihan lingkungan terus dilakukan


KARAWANG - dinamikajabar.com

Tetap menjaga komitmen dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kelestarian sungai citarum, para anggota satgas citarum sektor 19 terus laksanakan kegiatan pembersihan lingkungan dan sungai citarum.

Bertempat di RT 04 RW 14, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Senin (23/03/20) telah dilaksanakan karya bhakti pembabatan pohon dan tanaman liar disekitar saluran irigasi.

Selain pembabatan rumput dan pohon liar, para anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor Karawang Timur juga melakukan pembersihan sampah - sampah yang dibuang sembarangan oleh masyarakat.

Dalam keterangannya, Dansub Sektor Karawang Timur, Serka Joko Gangsar mengatakan, kegiatan hari ini merupakan wujud komitmen kami dari satgas citarum harum dalam menjaga kebersihan lingkungan dan melestarikan sungai citarum.

Kami berharap masyarakat lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan, karena kami tidak akan bisa bekerja sendiri, mari kita bersama jaga kebersihan lingkungan dan lestarikan sungai citarum demi masa depan anak cucu kita, ucapnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini