-->
    |

Komitmen Satgas Citarum Harum dalam menjaga lingkungan tetap terjaga


KARAWANG - dinamikajabar.com

Bertempat di RT 04 RW 14, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Minggu (01/03/20) para anggota Satgas Citarum Sektor 19 melaksanakan kegiatan karya bhakti.

Karya Bhakti berupa pembabatan pohon dan tanaman yang tak bertuan juga sampah yang terdapat di sekitar bantaran saluran irigasi bersama dengan masyarakat agar menjadi bersih.

Kegiatan karya bhakti bertujuan agar lingkungan sekitar saluran irigasi menjadi bersih dan asri, sehingga menjadi nyaman dan lingkungan pun menjadi bersih.

Hadir dalam krya bhakti tersebut, Dansub Sektor, Serka Joko Gangsar didampingi 3 orang anggota, Ketua RT 02, Ipung, Karang Taruna, Alfin, serta masyarakat sekitar kurang lebih 20 orang.

Dikatakan Dansub Sektor, Serka Joko Gangsar, kegiatan karya bhakti ini merupakan komitmen dari Satgas Citarum Harum dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Selain itu juga kami mengajak kepada masyarakat agar lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan, khususnya jangan mencemari sungai citarum, yang merupakan warisan untuk anak cucu kita dimasa depan, ucapnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini