-->
    |

Kodim 0604/Karawang lakukan pengecekan suhu tubuh para anggotanya


KARAWANG - dinamikajabar.com

Guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Kodim 0604/Karawang lakukan pengecekan suhu tubuh para personel sebelum memasuki Kesatrian Markas Kodim 0604/Karawang, Rabu (18/03/20).

Pengecekan dilakukan oleh Tim dari Poskes Kodim 0604/Karawang dengan alat pengukur suhu tubuh (Termometer) kepada seluruh personel yang akan melaksanakan Dinas di Makodim 0604/Karawang, apabila didapati suhu yang melebihi batas, Tim dari Poskes akan segera melakukan pengecekan dan pengobatan.

Pengecekan suhu tubuh dipimpin oleh Pasiter 0604/Karawang, Kapten Arh Ramin Nurmansyah dan Danramil 0401/Karawang Kota, Kapten Inf Beneami Hulu.

Kegiatan pengecekan merupakan tindak lanjut dari perintah Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona di lingkungan Kodim 0604/Karawang.

Selain pengecekan suhu tubuh juga dilakukan penyemprotan disinfektan dan menyiapkan Hand Sanitizer disetiap ruangan dan di lingkungan Kodim 0604/Karawang ini.

Mari bersama - sama berprilaku sehat dan bersih, mulai dari lingkungan kita sendiri agar kita bisa mencegah penyebaran sehingga terhindar dari Virus Corona atau Covid-19 ini.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini