-->
    |

Ketua DPD PAN Bersama Anggota Dewan DPRD Jabar Ade Kaca Serahkan Bantuan



GARUT, dinamikajabar.com
Ketua DPD Partai Amanat Nasional, H. Babay Tamimi dan Ade Kaca Dewan Provinsi Jabar fraksi PAN Beserta  jajaran pengurus menyerahkan bantuan.

Yang juga dihimpun oleh beberapa lembaga yakni LSM GARIS (Gerakan Islam Reformis), FUI ( Forum Umat Islam Indonesia ),PT MBB, MKS tour and travel sebagai, Forum Yayasan Garsel sebagai donatur, sabtu ( 28/3/2020) kp bebedahan desa hanjuang, kecamatan bungbulang kepada korban musibah kebakaran.

Serah terima bantuan diberikan kepada LKS AL Hikmah sebagai salah satu lembaga taktis pendistribusian ke para korban kebakaran, melalui divisi resminya Relawan Bantu Bencana  (REBBANA) Al Hikmah yang khusus menangani masalah kebencanaan.

Sampai saat ini bantuan terus mengalir dari pemerintah Kecamatan, Desa dan dari para donatur yang turut andil memberikan sumbangan baik tenaga dan bantuan logistik .


Salah satu korban musibah kebakaran bapak ade " Saya sampaikan terima kasih tak terhingga kepada semua donatur baik dari unsur pemerintahan ,unsur legislatif dan juga para relawan yang sampai hari ini terus membantu kami tanpa lelah dan ikhlas  membantu, Semoga kebaikan semua senantiasa di balas Alloh SWT, Aamiin.

Ketua REBBANA ( relawan Bantu Bencana ) Garut selatan , Faizal Noor mengatakan kepada media " dari hari pertama saat kejadian kami alhamdulilah hadir ikut membantu warga yang mengalami musibah kebakaran, hari ini kami siapkan relawan kami untuk membantu membangunkan kembali rumah yang terbakar , sekaligus ini bagian dari pendistrubusian amanah yang dititipkan kepada kami untuk disalurkan pada yang berhak.

Lanjut faizal " Insya Alloh kami tim REBBANA akan selalu hadir dalam moment kebencanaan karena ini adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab kami yang sudah mengikrarkan diri sebagai relawan , terima kasih kepada teman rebbana yang sudah hadir memberikan kintribusi nyata dalam membantu sesama ,ungkapnya mengakhiri ".
Dani (Bangbang)
Komentar Anda

Berita Terkini