-->
    |

Ketua Askab Garut Tutup One Championship 2020 Lahirkan Dua Tim Terbaik ke Tingkat Nasional.



GARUT, dinamikajabar.com,- Ketua Askab PSSI Garut Amirudin Latif secara resmi menutup Pestipal One Championship 2020, yang di selenggarakan di lapangan jayaraga Jalan Cimanuk Jayaraga Tarogong Kidul Garut, minggu (01/03/2020)

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus Askap PSSI Garut, Perwakilan Koni. Forkopimcam Kecamatan Tarogong Kidul dan tamu undangan lainnya.

Pestipal One championship 2020 ini di ikuti oleh Club/voter, SSB Akademi/Diklat yang ada di Kabupaten Garut. Dari hasil pertandingan ini melahirkan 2 tim terbaik untuk katagori Usia 9 thn diraih oleh Famili United dan di katagori usia 9 thn, diraih oleh Renz FC, keduanya berhak lolos dan mewakili Kabupaten Garut untuk berlaga di Final Nasional.


Dalam sabutan penutupan Festipal One Championshep 2020, Ketua Askab Garut Amirudin Latif  mengatakan untuk kedua tim yang telah menunjukan prestasinya sehingga dapat lolos akan mewakili even selanjutnya yang di selenggarakan di jakarta bulan juli 2020, memperebutkan jatah satu tiket internasional ke Bangkok Thailand.

Amirudin Latif didampingi Sekjen Asep Angga, tentunya ini momen yang sangat baik, dengan adanya event besar ini dengan harapan dapat mengakomodir Club/SSB/Diklat sebagai pembinaan pada usia muda yang menjadi salah satu motivasi untuk perkembagan sepak bola yang berprestasi di kab garut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada peserta pestival One Championshep 2020, para manager tim, official dan orang tua anak didik ini, yang telah dapat menunjukan prestasinya dan kepada club yang belum berprestasi mudah mudahan bisa meraih di even yang lainnya," katanya


Lanjutnya kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini seperti para mahasiwa prodi Pendidikan Jasmani Unipersitas Garut,"sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya telah memberikan bantuan baik secara moril atau materil.ucap Amir.

Dari even One Championshep 2020 di Kab Garut menghasilkan untuk katagori usia 9 thn, Juara I Famili United, Juara II Pamong
Praja (Madrid), Juara III Pamong Praja (Barselona) dan Satria Gemilang. 

Dan Di Katagori Usia 11 thn keluar sebagai juara I.Renz FC.Juara II Satria Gemilang, Juara III AM Privat (vonaldo) dan Pamong Praja (Ajax), sebagai pemain terbaik pada Festival One Championshep 2020, Padil dari Famili United untuk katagori Usia 9 thn dan Miraz Rizky Sulaeman dari Renz FC untuk katagori Usia 11 thn. (Dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini