-->
    |

Kelurahan Pananjung Tuan Rumah Lomba Evaluasi Kinerja Kelurahan sekabuten Garut



GARUT, dinamikajabar.com- Untuk yang kesekian kalinya Kelurahan.Pananjung Kecamatan.Tarogong Kaler Kabupaten.Garut menjadi tuan rumah lomba evaluasi kinerja kelurahan se Kabupaten.Garut (12/03/2020).

Lomba diadakan di kantor Kelurahan.Pananjung dan dihadiri oleh team penilai evaluasi kinerja kelurahan dari kabupaten.Garut, forkopincam, kepala-kepala UPTD, tokoh-tokoh Ulama Kelurahan.Pananjung, dan undangan lainnya (12/03/2020).

Undang Kohendi S.i.p., selaku perwakilan dari kecamatan Tarogong Kaler dalam sambutannya, " mewakili Camat beserta jajaran lainnya, memohon maaf kepada para hadirin atas ketidakhadiran Camat yang sedang mengikuti kegiatan Musrenbang ".

Ditambahkan Undang, " dengan digelarnya kegiatan ini semoga menjadi ajang silaturahmi, saling mengenal dan mendapatkan pembinaan dari tingkat kabupaten ", ujarnya.


" Ditahun sebelumnya, kelurahan Panajung menjadi juara ke 2 (dua) dan semoga tahun ini bisa menjadi yang terbaik, serta mengapresiasi kepada Lurah Pananjung yang sudah bisa kembali menjadi tuan rumah lomba ini ", pungkasnya Undang.

Sementara itu selalu tuan rumah lomba evaluasi kinerja kelurahan, Dani Hanapia SE menyampaikan exspose laporan kinerja kelurahan Pananjung tahun 2020.

Dalam sambutan selayang pandang nya, Dani menambahkan, " kondisi dan objek Kelurahan.Pananjung terletak dipintu gerbang kota Garut ".

" Kelurahan.Pananjung berdiri pada tahun 1984 dengan status desa pemekaran dari desa Pasawahan, berdasarkan Perda no 5 tahun 2005 berubah status menjadi keluaran dan diresmikan pada 20/09/2006, artinya baru berusia 13 tahun ", tambah Dani.

Dipaparkan oleh lurah Pananjung, " luas wilayah  Kelurahan.Pananjung 250,343 h, terdiri atas tanah darat seluas 60,713 h, tanah pertanian seluas 189,630 h dengan jumlah penduduk 10.141 jiwa ", paparnya.

Visi misi kelurahan.Pananjung menurut Dani Hanapia adalah sebagai berikut : 

* Mewujudkan masyarakat Pananjung yang rukun, sejahtera dan meningkatkan perekonomian masyarakat kelurahan Pananjung.

*Melaksanakan pelayanan yang berimbang berdasarkan kepada prinsip tata pengelolaan yang baik, pungkas Dani.(Dewi Suparyani)
Komentar Anda

Berita Terkini