|

Karya Bhakti pembersihan sampah di Desa Dawuan Tengah oleh Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Para anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor Cikampek bersama dengan aparat desa serta masyarakat laksanakan kegiatan pembersihan sampah demi terciptanya kebersihan lingkungan pada, Rabu (25/03/20).

Pembersihan sampah tepatnya dilakukan di wilayah Sub Sektor Cikampek, Dusun Ciparage RT 003 RW 010, Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Adapun yang terlibat dalam kegiatan bersih - bersih tersebut antara lain, Dansub Sektor Cikampek, Sertu Rohmat beserta 4 orang anggotanya, para TokohTomas, Kepala Dusun, RT/RW dan warga masyarakat sekitar.

Kegiatan pembersihan lingkungan yang dipelopori oleh satgas citarum sektor 19 ini membuat warga sekitar sangat antusias membantu membersihkan lingkungan dari sampah yang menimbulkan bau dan penyakit.

Dalam keterangannya, Dansub Sektor Cikampek, Sertu Rohmat mengatakan, kegiatan bersih - bersih ini harus tetap dilaksanakan walaupun tanpa satgas citarum, karena kebersihan lingkungan itu adalah tanggung jawab bersama.

Selain itu Dansub Sektor juga menghimbau kepada masyarakat untuk membuang sampah pada tempat yang telah disediakan oleh pemdes yang kemudian dianggut ke TPA oleh Bumdes bekerja sama dengan DLH setempat, jelasnya.(Rama)




Komentar Anda

Berita Terkini