|

Karya Bhakti oleh para anggota Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Para anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 5/Karawang Timur laksanakan kegiatan karya bhakti berupa pembabatan pohon dan tanaman liar serta sampah yang terdapat dibantaran saluran irigasi Kampung Babakan Jembar, RT 08 RW 05, Kelurahan Karawang Wetan, Kec Karawang Timur pada, Sabtu (14/03/20).

Kegiatan karya bhakti dilakukan oleh para anggota satgas citarum sektor 19 sub sektor 5/Karawang Timur bersama masyarakat sekitar.

Tujuan karya bhakti sendiri agar warga lebih peduli dengan kebersihan lingkungan yang berada disepanjang bantaran saluran irigasi maupun lingkungan sekitar pemukiman warga.

Kegiatan karya bhakti difokuskan kepembabatan pohon dan tanaman liar serta membersihkan dan mengangkut sampah - sampah yang berserakan disepanjang saluran irigasi dan lingkungan warga.

Hari ini saya, Dansub Sektor 5/Karawang Timur Satgas Citarum Sektor 19, Serka Joko Gangsar bersama anggota dan masyarakat afakan kegiatan karya bhakti berupa pembabatan pohon dan tanaman liar dan mengangkut sampah yang berserakan.

Kegiatan ini kami lakukan selain untuk kebersihan lingkungan, juga dalam rangka memberikan contoh dan mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, ujar Dansub Sektor.

Lebih lanjut Dansub Sektor juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan apalagi ke sungai, mari sama - sama kita jaga lingkungan, tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini