-->
    |

Kapolres karawang AKBP arif Rahman Wibowo di dampingi IPTU Abdul Wahab Syahroni kasubag Humas silaturahmi dengan awak media



KARAWANG, dinamikajabar.com
Kapolres Karawang, AKBP Arif Rahman Wibowo, SIK,MH di dampingi IPTU Abdul Wahab  Kasubag Humas Polres Karawang dan kasatnarkoba AKP Agus, mengatakan kepada awak media untuk bekerjasama menjaga kamtibmas yang kondusif.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Karawang AKBP Arif Rahman Wibowo,SIK,MH dan memperkenalkan Kaur Humas IPTU Wahab saat menggelar Silaturrahmi bersama wartawan di Aula Polres Karawang. Kamis 5/03/2020.

"Berharap saya bisa diterima dan bisa bekerjasama dengan teman media untuk kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polres Karawang ucap AKBP Arif Rahman Wibowo,SIK,MH Dalam sambutannya.

"Setiap pemberitaan, sekecil apapun mudah diviralkan dan membentuk opini yang sangat berpengaruh bagi masyarakat. Saya berharap kerjasamanya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Karawang ini dengan pemberitaan yang teduh yang tidak memprovokasi, sehingga tidak terjadi konflik di tengah masyarakat," harapnya.

Iapun berharap bisa kerjasama untuk memberitakan hal-hal yang positif yang akan berdampak pada situasi kamtibmas yang kondusif.

"Diharapkan dengan pemberitaan yang positif ini juga berdampak bagi situasi kamtibmas yang kondusif," pintanya.

Apabila situasi kamtibmas aman lanjutnya, diharapkan pembangunan yang direncanakan pemerintah akan berjalan dengan baik tidak ada gangguan sekecil apapun. Apabila pembangunan jalan, situasi aman, kesejahteraan semakin meningkat di karawang 

"Sekedar di ketahui AKBP Arif Rahman Wibowo, SIK,MH menjabat sebagai Kapolres karawang baru 98 hari.
Komentar Anda

Berita Terkini