-->
    |

Kader DPC PKB Purwakarta Bersama Masyarakat Gelar Nusantara Bersholawat



PURWAKARTA, dinamikajabar.com Kader dan simpatisan PKB Purwakarta bersama masyarakat berkumpul menggelar Nusantara Bersholawat, di sekertariat PKB, Jalan Industri no 153 Kelurahan Purwamekar, Purwakarta, senin (02/03).

Ketua DPC PKB Purwakarta Hj. Neng Supartini,P.S.Ag menyampaikan, bahwa hari ini intruksi dari DPP PKB untuk melaksanakan nusantara bershalawat. Mendoakan bangsa Indonesia terhindar  dari segala musibah.

"Intruksi dari Ketua Umum DPP PKB hari ini sekitar pukul 20.00 WIB untuk melaksanakan Nusantara bershalawat serentak. Mendoakan bangsa Indonesia terhindar dari segala musibah," katanya saat membuka Nusantara Bersholawat.


Menurut Neng Supartini, bahwa fenomena di nusantara ini terjadi musibah bencana longsor, banjir dan apalagi sekarang sudah ada warga indonesia yang terindikasi wabah penyakit korono.

"Di Indonesia sekarang ada yang terkena musibah dan ada dua orang yang terindikasi penyakit korono," ucapnya

Lanjutnya, warga masyarakat Indonesia yang tidak bisa berangkat umrohnya, Bahkan mereka sudah bermimpi berangkat itu balik lagi itu juga Salah satu fenomena.

"Yang umroh tidak bisa berangkat kerena penyakit korona yang sedang mewabah,"tutur Neng 

Dan juga Kata Neng, pembacaan sholawat  serempak juga intinya untuk bermusahabah diri yang sebentar lagi akan menghadapi bulan suci ramadhan.  

"Dengan membaca shalawat nariyah secara serempak intinya untuk bermusahabah diri mengahadapi bulan suci ramadhan" ungkapnya (Red/Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini