-->
    |

Ini Pesan Camat Klari Mamat Rahmat kepada kedua Kepala Desa



KARAWANG,dinamikajabar.com
Setelah Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana lantik 45 kepala desa yang di gelar di Plaza Pemda karawang, dua kepala desa di kecamatan Klari kabupaten Karawang Jawa barat, Jum'at 20/03

Bertempat di aula kantor kecamatan Klari dilaksanakan sertijab kades anggadita H Asep Wahyudi dan kades pancawati, H Juhana

kepada Kades terpilih priode 2020-2026, bertempat di Aula desa yang dihadiri Ketua RW/RT Ketua MUI Desa, Muspika, Ketua BPD beserta Anggota dan Toko masyarakat.




Camat Klari Mamat Rahmat dalam sambutanya menyampaikan hari ini adalah ajang silaturahmi setelah melaksanakan  pemilihan kepala desa dan sekaligus serah terima jabatan kepada kepala desa terpilih.

Camat Mamat Rahmat menyebutkan Sertijab ini tercatat sebagai sejarah sebagai peristiwa penting untuk perubahan Warga Desa Anggadita dan Desa Pancawati karena dengan pimpinan yang baru dilantik Kepala Desa yang benar pilihan Warga melalui demokrasi, yang mudah- mudahan menjadi barokah untuk kepala desa terpilih.

“Kami harap kepada Masyrakat Desa anggadita dan Desa Pancawati harus membantu Kepala desa terpilih agar dapat melanjutkan program pembangunan yang belum selesai ,” paparnya.

Camat pun berharap kepada Kepala Desa terpilih agar dapat melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan dan juga memohon kepada BPD, LPM , RT, RW dan juga Tokoh Masyarakat agar dapat membantu demi terwujudnya desa yang lebih maju dan sejahtera.harapnya.

,"Begitupun dengan PKK sebagai pendamping kepala desa harus ikut peran aktif dalam kegiatan kesejahteraan sosial Masyarakat Desa Anggadita dan Desa Pancawati,” pungkasnya.

H Asep Wahyudi Kepala Desa Anggadita terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masarakat desa Anggadita yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin Desa Anggadita enam tahun kedepan.

“Sepintarnya kepala desa tanpa dukungan dan kerja sama berbagai pihak tidak bisa apa – apa untuk itu, kami harap peran aktip staf, BPD, LPM dan PKK untuk membantu pelayanan kepada Masyarakat sesuai dengan pungsinya,” pintanya.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini