|

Gina Dambakan Pendamping di Pemilukada Orangnya Berkarakter



KARAWANG, dinamikajabar.com
Terkait pemilukada Kabupaten Karawang,sampai sejauh ini belum ada rekomendasi yang turun dari DPP untuk pengusungan calon bupati dari partai politik pengusung.

Salah satunya bakal calon (balon)bupati Gina Fadlia Swara mengaku sampai saat ini belum turun rekomendasi dari DPP Gerindra untuk pengusungan dirinya.

"Belum turun rekomendasi DPP,"ungkap Gina disela sela kegiatan Balad Lodaya Riung Mungpulung di Hotel Swis Belin,Kamis (19/03/2020).

Kendatipun belum turun rekomendasi DPP, tapi dia tengah gencar melakukan sosialisai ke berbagai pelosok desa. Hal ini untuk menaikan elektabilitas dan popularitas di masyarakat.

"Kami tingkatkan volume silaturahmi kepada masyarakat,"ucap Gina.

Gina menyadari elektabilitas dirinya saat ini sebesar 20 persen masih dibawah petahana. "Politik itu dinamis, elektabilitas bisa saja berubah. Tergantung ikhtiar politik yang kita lakukan,"tandas Gina.

Gina mendambakan ciri ciri pasangan yang mendampinginya dipemilukada yaitu karakternya yang bersinergi dengan dirinya,memiliki visi misinya yang sama ingin membangun Karawang. Yang bisa menahan ambisinya selama 5 tahun kedepan tidak bersebrangan dalam kinerja. "Yang jelas orangnya dewasa, bijak dan tidak ambisius,"imbuh Gina. 

Sementara Sekjen Partai Gerindra Endang Sodikin mengemukakan,pihaknya tetap melakukan komunikasi dengan partai politik lainya mengingat secara normatif Partai Gerindra harus berkoalisi sesuai dengan aturan pemilukada. (Bob)
Komentar Anda

Berita Terkini