-->
    |

Gantung Diri Di Kamar Mandi Tinggalkan Anak dan Isteri



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Berinisial AF warga Kp. Putat Rt.09 Rw.03 Desa Sirnamanah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta yang sudah satu minggu tinggal bersama dengan kedua orang tuanya Bapak Dahlan (75) dan Ibu Dariah (73) di Kp. Citukung Rt.18 Rw.06 Desa Linggamukti Kecamatan Darangdan.

Kronologis kejadian
Pada saat ibu Dariah (ibu kandung korban) ke kamar mandi melihat anaknya AF sudah meninggal dengan leher terikat, tergantung tambang warna orange di ikatkan ke balok  para kamar mandi. 

Menurut keterangan bahwa AF sudah1 minggu menginap di rumah orang tuanya.

Aparat Kepolisian Sektor Darangdan dan anggota Koramil 1903 Darangdan termasuk Kepala Desa Linggamukti Toto Iskandar dan Kepala Desa Sirnamanah H.Wawa Syamhuri juga  masyarakat membantu evakuasi korban  ke Puskesmas Darangdan.


Menurut Kades Linggamukti Toto Iskandar  bahwa korban berisial AF adalah warga Desa Sirnamanah sebab korban telah berkeluarga dengan warga Desa Sirnamanah, kemudian mayat korban dibawa ke Puskesmas untuk di lakukan pemeriksaan medis, dan mayat korban dimakam kah di Pemakaman Umum Sirna Raga Desa Linggamukti. "Jelas Toto Iskandar"

Kemudian menurut Kades Sirnamanah H.Wawa Syamhuri bahwa AF adalah warga Kp. Putat Desa Sirnamanah, korban telah berkeluarga dengan warga Putat bernama Wiwin dan telah di karuniai satu orang anak yang masih kecil.

H. Waw mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu korban, terutama kepada pihak kepolisian sektor Darangdan dan juga kepada anggota Koramil 1903 Darangdan yang membantu mengevakuasi korban ke Puskesmas dan sampai ke Pemakaman "Pungkasnya"
    (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini