-->
    |

Fadil Family United:Best Player ‘One Championship 2020″kabupaten Garut



GARUT, dinamikajabar.com Dengan nama lengkap Fadil Walia Ramdan yang sering di panggil Adil menjadi Best Player (pemain terbaik) di laga Pestipal “One Championship 2020, di Kabupaten Garut yang di selenggarakan dua hari yaitu Sabtu 29 Februari 2020 dan Minggu 1 Maret 2020. di lapangan Jayaraga jalan Cimanuk jayaraga Tarogong Kidul Garut.

Anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Dede Rahmat Taopik dan Wulansari ini,sudah menunjukan bakat sepak bolanya.terlihat ketika memainkan sang kulit bundar begitu piawai dan mahir di laga tersebut.

Anak Kelahiran Garut 03 Agustus 2011.yang beralamat di Kp.
Padasono Rw01 Rw02 Desa Padasuka Kecamatan cikajang. sangat rajin dan pandai dibandingkan dengan teman seusiaya,tubuh yang mungil, kecil dengan tinggi badan 119 Cm.tak jadi urung untuk terus berlatih dan serius mengikuti latihan sepak bola di Family United yang bermarkas di Pusat kota kec Cikajang.


Adil yang sekolah di SD Miftahul Falah Cikajang sekarang baru duduk di Kls 2 Hobinya tentu sepak bola bahkan tidak hanya pintar menggiring bola. Melantunkan  ayat ayat suci Al Quran pun bisa.

”abdi hoyong jiga Mesy, tiasa dikenal ku sadunya(red-Dunia). maena alus dibayarna gede.ke pami abdi tos ageng hoyong janten pemain Persigar atawa timnas”ucap Adil dengan nada polos. (Dera)


Komentar Anda

Berita Terkini