-->
    |

Dinyatakan Positif Corona, Bupati Karawang minta do'a ke masyarakat



KARAWANG - dinamikajabar.com

Pernyataan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada konferensi pers, Selasa (24/03/20) di Gedung Sate, Bandung terkait penyebaran coronavirus dibeberapa Daerah di Jawa Barat dan sampai saat ini sudah ada Tiga (3) Kepala Daerah yang positif Corona.

Untuk di Kabupaten Karawang sendiri menurut Emil sapaan akrab Gubernur, penyebaran diduga kuat saat berlangsungnya acara Musda HIPMI di Hotel Swiss Bell In Karawang.

Sudah kita lakukan tes terhadap beberapa orang yang hadir, termasuk Bupati Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana, dan hasilnya Lima (5) orang dinyatakan positif corona, jelas Emil.

Sementara itu, dalam pernyataannya di Instagram, Cellica membenarkan bahwa dirinya positif corona dan meminta do'a untuk kesembuhannya kepada masyarakat Karawang.

Selain itu, Cellica juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk mengurangi interaksi dengan orang lain dan hindari kerumunan atau tempat berkumpulnya orang banyak.

Selama isolasi saya tidak pernah mengalami gejala - gejala yang menjurus corona, seperti batuk, flu, dan meriang, tapi nyatanya saya positif corona, jadi sekali lagi saya himbau kepada masyarakat Karawang untuk selalu menghindari kerumunan dan interaksi dengan orang lain, ujar Cellica.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini