-->
    |

Cegah Penyebaran Covid-19, para Personil Koramil 0403/Rawamerta bersihkan Masjid


KARAWANG - dinamikajabar.com

Para personel Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang bersama Polsek Rawamerta dan Aparatur Desa Sukamerta, Kec Rawamerta, Kab Karawang melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan Masjid As-Shodiqin Desa Sukamerta Kec. Rawamerta Kab Karawang pada, Rabu (18/03/20).

Karya Bhakti dipimpin langsung oleh Danramil 0403/Rawamerta, Kapten Inf Wawan Triyuana bersama Kapolsek Rawamerta, AKP Sutejo, Aparatur Desa Sukamerta dan DKM As-Shodiqin.

Danramil 0403/Rawamerta, Kapten Inf Wawan Triyuana mengatakan, Masjid As-Shodiqin ini merupakan tempat Ibadah yang banyak dipakai masyarakat, untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini kita laksanakan pembersihan di sekitar lingkungan Masjid.

Selain itu juga kami mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19 ini dengan perilaku hidup sehat dan bersih, menghindari kontak fisik, menghindari tempat umum, keramaian dan ruang publik, tingkatkan kewaspadaan dan tidak panik, ujar Danramil.

Sementara itu Ustadz Muhidin selaku Ketua DKM As-Shodiqin mengucapan terima kasih atas kepedulian Aparat TNI-Polri dari Koramil 0403/Rawamerta dan Polsek Rawamerta, kerja bhakti ini selain memupuk tali silaturahmi juga dapat meminimalisir, mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di lingkungan Masjid As-Shodiqin, singkatnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini