-->
    |

Cegah Penyebaran Covid-19 Panit Binmas Polsek Kota Bersama Warga Lakukan Penyemprotan




KARAWANG, dinamikajabar.com
Untuk pencegahan menyebarnya covid 19 ke pelosok daerah PANIT BINMAS POLSEK KOTA IPTU SUMARYADI bersama warga di perumahan grand permata permai di kelurahan palumbonsari melakukan penyemprotan ke setiap rumah rumah warga hal ini di lakukan untuk meminimalisir pencegahan penyebaran covid19 virus corona yg saat ini terus mewabah.



Menurut beliau selaku PANIT BINMAS POLSEK KOTA berkewajiban untuk bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di lingkungan perum grand permata kelurahan palumbonsari kecamatan karawang timur karawang jawa barat. Selain penyemprotan beliau juga menghimbau untuk tetap tenang, dan menjaga kebersihan lingkungan dan berkonsumsi makanan yg sehat, berolahraga dengan teratur.

Sementara itu salah satu warga bapak afwadi berterima kasih atas peran serta jajaran kepolisian yg saat ini masih terus berupaya untuk membantu penyegahan di perunahan perumahan salah satunya di peruhan perum grand permata. Dan rencananya kegiatan penyemprotan akan di laksanakan setiap tiga hari sekali atau di sesuaikan waktunya. 

Hingga saat ini penyebaran covid 19 virus corona di kabupaten sudah mewabah dengan 171 orang dalam pemantauan  atau ( ODP )dan 4 ( orang dalam pemantauan Atau PDP ) team kesehatan kabupaten karawang jawat, selain itu PANIT BINMAS POLSEK KOTA menyampaikan pesan MAKLUMAT dari KAPOLRI  untuk masyarakat khususnya di perum grand permata agar tidak melalukakan acara acara ybg sifatnya bergerumun, seperti pasar makam, acara pernikahan dan pameran pameran yg sifatnya mengumpulkan orang 

mudah mudahan wabah penyebaran covid19virus corona cepet usai dan meminta kepada masyarakat untuk mendoakan bagi yg terjangkit covid 19 agar sembuh dan bisa beraktifitas kembali.
Komentar Anda

Berita Terkini