|

Camat Darangdan Pimpin Rapat Minggon Di Desa Legoksari



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Camat Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat menimpin rapat minggon kecamatan di Desa Legoksari, Kamis 12/03/2020 bertempai di Aula Desa Legoksari.

Rapat tersebut dihadiri Camat Darangdan Al Idrus Nurhasan, Kapolsek Darangdan Res Purwakarta di wakili Ipda A.Rojak Kanit Binmas Polsek Darangdan, Danranil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Kapten Arm Basri Tanjung, Kepala Puskesmas (Kapus) Darangdan H.Sumarno, perwakilan BKKBN Kecamatan Darangdan, Para Kepala Desa dan yang mewakilinya, Ketua TP-PKK Desa Legoksari Rika Kartika bersama anggota dan para Kader Pos Yandu, Perangkat Desa Legoksari dan unsur Lembaga Desa, Tomas, Toga serta Toda, kemudian hadir Bhabinkamtibmas Desa Legoksari Aipda Dodi Muntahar dan Babinsa Sertu Subur Laksana, Kasipem Kecamatan Darangdan Imas Suryaningrat, S.Pd selaku pembawa acara.

Kepala Desa Legoksari Jejen Suherman dalam sambutannya, setelah mengucapkan salam hormat kepada semuanya, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat Desa Legoksari serta para Lembaga desa yang menemani tugas kami selaku Kepala Desa dalam suka maupun duka.

Untuk tahun ini masalah PBB kami merasa terpukul sebab masalah pendapatan PBB Desa Legoksari hanya meraih urutan ke-5 sedangkan tahun lalu neraih urutan ke-3, mudah mudahan tahun ini bisa meraih minimal urutan ke-3 lagi.
Masalah kegiatan Jumsih kami merasa terbantu atas keaktipan bhabinmas dan babinsa selalu hadir setiap kegiatan Jumsih "Ucap Kades"


Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan dalam menyampaikan materi rapat minggon nya berdalil bahwa program pemerintah khususnya program Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang suka di panggil Ambu, di Kecamatan Darangdan harus sukses semaksimal mungkin.
Pelayanan terhadap warga yang maksimal, maka para perangkat desa harus lebih giat lagi masuk kantor, jangan sampai di kantor desa kosong guna untuk mempermudah palayanan terhadap warga yang memerlukan pelayanan, juga masuk dan pulang kantor harus sesuai yang di tentukan.

Kemudian masalah program jumsih harus lebih di tingkatkan, sebab manusia hidup perlu bersih dan sehat.
Permasalahan PBB pemasukan nya harus lebih meningkat dari tahun yang lalu "Imbuh Camat Darangdan"

Menurut Danramil 1903 Darangdan Kapten Arm Basri Tanjung saat di konfirmasi media dilokasi rapat (12/03) bahwa yang perlu kami sampaikan terhadap peserta rapat tiada lain Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan lebih di tingkatkan  keaktifan Ronda malam di setiap pos ronda nya dan melaksanakan Siskamling, agar masyarakat merasakan aman dan nyaman "Pungkasnya"
    (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini