|

Besok, Pemdes Pasirjengkol akan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Dua Titik, Ini Titik Lokasinya




Tati Maryati Kepala Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya menyampaikan, bahwa untuk penyemprotan Disinfektan dan himbauan dengan cara keliling Desa Pasirjengkol akan dilaksanakan pada hari Jum'at (27/03/20) siang.

" Untuk Desa Pasirjengkol sendiri akan dilaksanakan pada hari Jum'at " jelas Tati saat ditemui diruangannya. Kamis (26/03/20).

Diungkapkan Tati, pada hari Jum'at sendiri akan dilakukan penyemprotan Disinfektan setelah mendapat bantuan dari Polsek Majalaya. Karena sebelumnya sudah dilakukan penyemprotan di Dusun 03 atas swadaya masyarakat.

" Besok akan dilakukan penyemprotan di Dua titik yakni Kantor Desa dengan Mesjid, namun Mesjid yang akan kami semprot adalah Mesjid yang memang kurang cahaya matahari, " kata Tati menerangkan.

Lebih lanjut Tati mengatakan, ada juga yang menyumbangkan cairan Disinfektan akan tetapi belum digunakan karena menunggu izin dari pihak terkait.

" Kita akan tanya dulu, ini bisa gak kita gunakan kalau bisa kita langsung akan lakukan penyemprotan karena penyemprotan ini kan kaitannya dengan kesehatan jadi takut salah kita tetep tunggu arahan takut salah langkah " ungkapnya.

Sementara itu, adanya Spanduk himbauan pencegahan Virus Corona yang dipasang dibeberapa titik di Desa Pasirjengkol, dikatakan Tati memang sudah diitruksikam dari beberapa hari lalu oleh Kecamatan Majalaya.

" Untuk penyemrpoan ke rumah warga belum karena menunggu arahan dari pihak terkait namun cairan Disinfektan sudah ada " pungkasnya. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini