-->
    |

Bersama Muspika, Danramil 0406/Cikampek lakukan Penyemprotan Disinfektan cegah Corona


KARAWANG - dinamikajabar.com

Pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan diberbagai daerah, salah satunya di Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang  pada, Kamis (19/03/20).

Sasaran dalam penyemprotan disinfektan adalah seperti kantor pelayanan publik dan fasilitas - fasilitas umum yang ada di wilayah Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang.

Dalam pelaksanaannya penyemprotan dipimpin oleh para Muspika Tirtamulya, seperti Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Suryadi, Kapolsek Cikampek, Kompol H Suprawadi, SH, dan Camat Tirtamulya, Dindin Rahmayadi.

Dalam keterangannya, Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Suryadi mengatakan, pagi ini kita turun bersama Muspika ke Puskesmas dan fasilitas umum yang ada di wilayah Tirtamulya guna melakukan penyemprotan disinfektan untuk antisipasi penyebaran Covid -19 sekaligus menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Danramil juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan cara menjaga pola makan yang teratur dan biasakan mencuci tangan setelah melakukan aktitas.

Sementara itu Camat Tirtamulya, Dindin Rahmayadi menyampaikan terima kasih kepada Danramil 0406/Cikampek beserta jajaran yang telah membantu untuk melakukan antisipasi penyebaran virus Corona Covid -19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Dindin juga menghimbau kepada seluruh warganya serta para Kades se-Tirtamulya agar sebisa mungkin menghindari kerumunan sesuai instruksi Bupati Karawang, selain itu biasakan mencuci tangan memakai sabun serta jaga kesehatan, ujarnya.(Rama)


Komentar Anda

Berita Terkini