-->
    |

Berikan contoh kepada masyarakat, Satgas Citarum Sektor 19 lakukan bersih - bersih lingkungan



KARAWANG - dinamikajabar.com

Guna memberikan contoh kepada masyarakat dalam hal kebersihan lingkungan, para anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 6/Telukjambe laksanakan pembersihan lingkungan pada, Minggu (01/03/20).

Kegiatan pembersihan tersebut dilaksanakan di wilayah Sub Sektor 6/Telukjambe, di Dusun Pasir, RT/RW 16/011, Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.
Dalam kegiatannya, para anggota Satgas Citarum tersebut melakukan pembabatan
rumput dan membersihkan sampah - sampah yang terdapat di saluran induk Sungai Citarum.

Kegiatan dipimpin langsung oleh, Dansub Sektor 6/Telukjambe, Serka Hendri beserta anggota yang juga dibantu oleh masyarakat para pecinta lingkungan serta para mitra Satags Citarum Harum.

Dalam keterangannya, Serka Hendri selaku Dansub Sektor menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan.

Selain itu, diharapkan juga agar masyarakat mengerti dan mengetahui pentingnya sumber kehidupan yaitu air, jadi sudah sepatutnya kita jaga bersama kelestarian sungai citarum, kita rawat agar terbebas dari cemaran limbah, ungkapnya.

Lebih lanjut, Serka Hendri juga berharap kedepannya kerjasama antara Satgas Citarum dengan masyarakat lebih baik lagi, agar cita - cita dari program Citarum Harum untuk melestarikan Sungai Citarum dapat terwujud, tutupnya.(Rama)


Komentar Anda

Berita Terkini