-->
    |

Apresiasi terhadap warga, Satgas Citarum Sektor 19 berikan Cinderamata


KARAWANG - dinamikajabar.com

Selama menjalankan tugasnya, para anggota Satgas Citarum Harum Sektor 19 selalu bersinergi dengan semua kalangan masyarakat dan aparat pemerintahan setempat.

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, Jum'at (20/03/20) para anggota satgas citarum sektor 19 sub sektor 8/Klari memberikan cinderamata berupa kaos bertuliskan Satgas Citarum Harum.

Pemberian cinderamata bertujuan sebagai bentuk apresiasi dan juga motivasi kepada masyarakat agar sinergitas dan kerja sama dengan satgas citarum sektor 19 tetap terjaga den.gan baik.

Cinderamata diberikan kepada masyarakat yang berada di wilayah Sub Sektor 8/Klari, RT 002 RW 001, Kampung Dukuh, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan tersebut, Dansub Sektor 8/Klari, Sertu Andriata beserta 4 orang anggota turun langsung untuk memberikan cinderamata tersebut, dengan didampingi oleh tokohasyarakat sekitar.

Kami memberikan cinderamata kepada warga masyarakat, selain sebagai bentuk apresiasi juga sembari memberikan pemahaman tentang program citarum harum kepada masyarakat.

Kemudian kami menghimbau juga kepada masyarakat agar tetap selalu bersinergi dan menjalin kerjasama yang baik dengan satgas citarum, tetap jaga kebersihan lingkungan dan biasakan hidup sehat, tutur Dansub Sektor.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini