-->
    |

Antusias Siswa Paud Kober Pelangi Al-Hikmah, Edukasi Ke Dinas Pemadam Kebakaran Garut



GARUT, dinamikajabar.com
Senin ( 9/3/2020 ) PAUD KOBER Pelangi Al-Hikmah lakukan kunjungan edukasi untuk siswa-siswinya ke Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut.

Rombongan anak-anak diterima dengan baik oleh petugas DAMKAR Kabupaten garut , Ibu lilis dan kawan –kawan, memandu acara dari mulai pengenalan tentang tupoksi DAMKAR dengan bahasa sederhana ke anak-anak , Memperagakan beberapa cara pemadaman api  .

Antuasisme anak didik melakukan kegiatan kunjungan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut sangat terlihat , ceria dan senang tergambar dari raut wajah anak-anak.

Kepala sekolah PAUD KOBER Pelangi Al-Hikmah Siti Rohimah  , menyampaikan pada media " Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan pembelajaran secara langsung dan menyenangkan , Tujuannya agar sedini mungkin lebih bisa memperkenalkan dari sisi profesi pemadam dan mengenalkan mobil pemadam secara langsung , dengan metode saya lihat saya ingat "

Lanjut Siti Rohimah " Terima kasih kepada Dinas Pemadam Kebakaran  yang sudah memfasilitasi kunjungan edukasi dari sekolah kami, sehingga anak didik kami mempunya pengalaman sejak dini  , ungkapnya mengakhiri ( Dera taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini