-->
    |

45 Kepala Desa Terpilih Disumpah dan Dilantik Bupati Karawang



KARAWANG, dinamikajabar.com
Kendatipun Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana kurang sehat tetap melantik dan menyumpah jabatan sebanyak 45 kepala desa terpilih dari 22 kecamatan bertempat di halaman Aula Plaza Pemkab Karawang, Jumat ( 20/03/2020).

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana mengatakan seiring dengan wabah Corona untuk pelaksanaan pelantikan kepala desa kali ini tidak besar besaran karena untuk mengantisipasi penyebaran wabah Corona.
"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada 45 kepala desa terpilih. Selamat bekerja,"ucap Cellica.


Bupati Cellica berpesan, kepala desa yang terpilih agar menjalankan tugasnya sebaik baiknya dalam menjalankan roda pemerintah desa.

Menurut Bupati Cellica banyak sekali bantuan dari pemerintah untuk program pembangunan desa, baik itu bantuan dari Pemerinta Pudat, Pemprov Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Diantaranya anggaran Dana Desa, Dana Alokasi Desa dan Dana Bagi Hasil Cukai. 

Sejumlah anggaran tersebut  langsung dikelola desa untuk pembangunan desa dan sangat bermanfaat buat kepentingan masyarakat.


Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Karawang Jimmy Jamakhsyari,S.ag menambahkan agar kepala desa terpilih memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

Sementara acara pelantikan dan sumpah jabatan 45 kepala desa terpilih dihadiri seluruh jajaran OPD dan unsur muspida Karawang.

Acara pelantikan dijaga ketat kepolisian Polres Karawang dan pemkab juga menyiapkan peralatan antisipasi virus corona. (Bob)
Komentar Anda

Berita Terkini