-->
    |

Warga terdampak banjir, Pasiter dan Danramil 0404/Rdk lakukan evakuasi


KARAWANG - dinamikajabar.com

Anggota Koramil 0404/Rengasdengklok Kodim 0604/Karawang melaksanakan evakuasi warga masyarakat yang terdampak banjir di Desa Rengasdengklok Selatan Kec. Rengasdengklok Kab. Karawang, Minggu (23/02/20).

Evakuasi dipimpin oleh Pasiter, Kapten Inf Ramin Nurmansyah dan Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Arm Agustiar bersama Anggota Polsek Rengasdengklok, BPBD dan Warga masyarakat Desa Rengasdengklok Selatan.

Kapten Inf Ramin mengatakan, banjir ini akibat curah hujan yang cukup tinggi mulai dari hari Sabtu sore sampai dengan hari Minggu pagi, menyebabkan meluapnya debit air Sungai Citarum sehingga mengakibatkan terjadinya banjir.

Kami bersama - sama Polsek, BPBD dan warga masyarakat melaksanakan evakuasi warga yang terdampak banjir untuk di bawa ke tempat yang lebih tinggi dan aman.

Wilayah yang terdampak banjir diantaranya Dusun Bojong Tugu 1, RT 12 - 16/03,  Dusun Rengasjaya 1 RT 37 - 40 /04, Dusun Rengasjaya 2,  Dusun Bojong Karya I, Dusun Blok Kraton, Dusun Warudoyong Utara, Dusun Warudoyong Selatan, Desa Rengasdengklok Selatan, Kec Rengasdengklok, Kab. Karawang.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini