-->
    |

Wakili Danramil 0407/Jatisari, Babinsa Balonggandu hadiri Musrenbang



KARAWANG - dinamikajabar.com

Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang, red) tahun anggaran 2020 yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Jatisari pada, Kamis (06/02/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0407/Jatisari yang diwakili oleh Babinsa Balonggandu, Pelda Suhanda, Kepala Tim Monitoring Kabupaten Karawang, Dedi Ahdiat, Camat Jatisari, Hj Yusi, Dinas PUPR, Agus Somantri, Para Ka UPTD Se-kecamatan Jatisari, Para Kades Se-kecamatan Jatisari, serta Para Ketua BPD Se-kecamatan Jatisari.

Acara Musrenbang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan - sambutan, pembacaan amanat Bupati Karawang, pembacaan rencana realisasi pembangunan tahun 2020, pembacaan usulan pembangunan tahun 2021, serta tanya jawab.

Dalam keterangannya Babinsa mengatakan, kami dari TNI Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang akan mendukung penuh upaya pembangunan untuk masyarakat Karawang.

Terlebih lagi dalam hal keamanan, kami pasti akan selalu menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah binaan masing - masing, tuturnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini