|

Turut berduka cita, Babinsa Koramil 0402/Batujaya bantu pemakaman warganya.


KARAWANG - dinamikajabar.com

Babinsa Sumurlaban, Koramil 0402/Batujaya Kodim 0604/Karawang, Serka Hendi bantu pemakaman Almh Ibu Ateung Binti Sajan warga masyarakat Dusun Sumurjaya RT/RW 007/003, Desa Sumurlaban, Kec Tirtajaya, Kab Karawang, Rabu (12/02/20).

Melayat dan membantu prosesi pemakaman ini yang dilakukan Babinsa Koramil 0402/Batujaya ketika mendengar warga masyarakatnya di Desa binaannya ada yang meninggal dunia.

Serka Hendi selaku Babinsa Sumurlaban bersama Aparatur Desa dan warga yang melayat dan membantu prosesi pemakaman mengatakan, ini kewajiban kami sebagai Babinsa, membantu warga masyarakat, tugas kami harus selalu berada dan bersama-sama masyarakat baik di kala duka maupun suka.

Serka Hendi pun menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan seraya mendoakan semoga Almh husnul khotimah, senantiasa diterima amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya, bagi keluarga agar tabah dan sabar dalam menghadapinya, ucapnya.

Sementara dari pihak keluarga Almarhumah mengucapkan terimakasih atas kehadiran, kepedulian dan bantuan dari Babinsa Sumurlaban dengan membantu prosesi pemakaman Almarhumah, semoga menjadi amal yang diridhoi oleh Allah SWT, singkatnya.(Rama)


Komentar Anda

Berita Terkini