-->
    |

Tim PJU Polres Purwakara kalahkan tim Polsek



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Polres Purwakarta, Jawa barat menggelar laga persahabatan sepak bola yang mempertemukan kesebelasan PJU Polres Purwakarta dan Tim Para Kapolsek Polres Purwakarta, Jumat sore (28/02/2020) di Stadion Patria Tama Polres Purwakarta

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian giat olahraga sore di jajaran kepolisian polres Purwakarta yang yang di pimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan mengatakan bahwa dalam rangkain giat sepakbola  tersebut, Timnya ( PJU ) akan melawan tim Kapolsek sore ini (hari ini).

Dipertandingan babak pertama ini  tim PJU unggul satu kosong (1-0) di menit ke 20.



Sementara itu, Kapolres AKBP Indra Setiawan dihari pertama (Jumat) ikut main dengan memperkuat PJU Polres Purwakara, saat berhadapan dengan tim Kapolsek Polres Purwakarta, tim Kapolsek Polres  Purwakara harus mengakui keunggulan Tim PJU yakni dengan skor 1-0. Dalam kesempatan ini,  PJU polres Purwakarta berhasil mencetak satu goal.melalui Iptu Syarip.

“Kegiatan ini, disamping untuk mengasah mental, dilapangan juga sekaligus sebagai ajang Silaturahmi dan hiburan bagi anggota,” jelas Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan S.ik.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini