|

Siapa Sih Tati Maryati itu?? Berikut Profil Singkatnya!

Foto : Tati Maryati Calon Kades Pasirjengkol

KARAWANG - dinamikajabar.com

Tati Maryati atau yang akrab disapa Tati, wanita Kelahiran Karawang, 02 Februari 1984, merupakan asli warga Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

Beliau adalah anak pertama dari Tiga (3) bersaudara dari Pasangan Ami dan Sayun. Dalam hal pendidikan, Tati mengemban pendidikan terakhirnya di SMA Tri Bhakti Pekan Baru, Provinsi Riau.

Lulus SMA, Tati sempat bekerja disebuah perusahaan swasta selama kurang lebih 1,5 tahun, dan pada usia 20 tahun Tati di sanding oleh seorang pria, yakni Kotot Anjar Sungkowo.
Dari hasil pernikahannya tersebut keduanya dikaruniai Tiga (3) orang anak yaitu, Oling Adiba Anjaresta (14), Oland Gariffa Anjaresta (11) dan Olice Adesina Anjaresta (4).

Saat ini pada Pilkades serentak di Kabupaten Karawang tahun 2020, khususnya di Desa Pasirjengkol Tati ingin mengukir sejarah sebagai perempuan pertama yang mencalonkan diri jadi kepala Desa.

Dalam perjalanan sejarah Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, baru pada periode tahun 2020 ini, ada perempuan yang mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa.

Tati mencalonkan diri menjadi kepala Desa Pasirjengkol dengan tujuan yang nyata yakni ingin membangun Desa Pasirjengkol, bukan hanya isapan jempol semata dan tidak hanya manis saat kampanye saja.

Dengan Visi Misi yang jelas dia optimis bisa membawa Desa Pasirjengkol menjadi lebih berkembang, lebih kreatif, inovatif dan produktif.(Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini