|

Sertijab Ketua Apdesi Purwakarta



PURWAKARTA, dinamikajabar.com Jabatan Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Purwakarta diserahterimakan dari Pejabat lama Anwar Sadat kepada Pejabat baru  Dasep Sopandi, Jum’ at lalu

Pejabat lama dikabarkan menjadi Sekertaris Apdesi Jawa Barat, sedangkan Pejabat baru adalah Kepala Desa (Kades) Cikeris.

Pejabat Baru Dasep Sopandi kepada awak media mengatakan, dirinya akan melanjutkan program kepengurusan Apdesi sebelumnya.

Selain itu, lanjutnya, dirinya akan mendukung program Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika tentang pengelolaan sampah mandiri di tiap kecamatan.

“Mudah mudahan dengan program ini bisa mengurangi pembuangan sampah ke TPA Cikolotok ,’ kata Dasep kepada awak media ketika di hubungi melalui HP nya, Sabtu malam.

Ia menambahkan, Apdesi sangat berterimakasih kepada Pemkab Purwakarta tentang pelaksanaan Pilkades serentak pada tahun anggaran 2020 yang pembiayaan nya di siapkan Pemda.

Diakuinya, meskipun anggaran sudah siap tapi ada kendala yaitu Perdanya yang belum selesai di DPRD Purwakarta. “Tapi tak perlu khawatir karena Pemkab Purwakarta telah mendesak DPRD agar Perda tersebut secepatnya diselesaikannya,”  pungkasnya.(tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini