|

SD Plus Al-Muhajirin Kembali Raih Juara Umum Asy-Syifa Festival 2020



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Ruang unjuk bakat dan kemampuan pelajar di ajang Asy-Syifa Festival 2020, yang diikuti 42 sekolah swasta, bakat terbaik bermunculan dari peserta perwakilan di setiap Kabupaten.

"Alhamdulillah SD Plus Al-Muhajirin kembali meraih JUARA UMUM pada Asy-Syifa Festival 2020 yang diikuti 42 sekolah swasta dari berbagai Kabupaten seperti Bandung, Sumedang, Karawang, Cirebon dan Bekasi, ucap Kepsek Herni Antariyah , SE, S.Pd saat di konfirmasi awak media, sabtu (08/02/20)


Lebih lanjut Kepala Sekolah Mengatakan dari hasil lomba tersebut SD Plus Al-Muhajirin mendapatkan peringkat 1 LCC di raih oleh Nayaka Fadhil kls 6, Nikita Hilyani kls 6 dan Salma Annisa kls 5, Juara 1 Senam diraih oleh Devira Alea kls 4, Thalita Nurasyifa kls 4, Hanna Qonita kls 4, Khaira Nindya kls 4, Nabilah Marsya kls 4 dan Gadiza Azmina kls 4.

Dan Juara 1 Nasyid diraih oleh Thiana Sekar kls 6, Nazma Annafi kls 6, Keisya Khairunnisa kls 6, Erlytha SaKiana kls 6, Haura Farin kls 6, Nada Hasna kls 6 dan Salma Lutfiyah kls 6, Juara 1 MHQ di raih oleh Audrey QurrotulnA'in kls 6, Juara 2 LCC di raih oleh Ardith Fairuz kls 5, Selva Dara  kls 6, Aisyah Kamal kls 6, Juara 3 Mendongeng di raih oleh M. Althaf Fazrul Haq kls 5," ucapnya


Tambah, Herni Antariyah, S.E, menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang di capai siswa-siswi kami, Ini sebuah prestasi yang patut di banggakan.

"Kami bangga dan bersyukur atas prestasi yang di capai oleh siswa-siswi kami, dan ini adalah bentuk hadiah untuk memeriahkan Milad Yayasan Al-Muhajirin yang ke 27, semoga Yayasan Al-Muhajirin tetap jaya," Pungkas Herni (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini