-->
    |

Satgas Citarum Sektor 19 laksanakan giat Karya Bhakti


KARAWANG - dinamikajabar.com

Berlokasi disamping rel Kereta Api depan Perum Griya Citra Persada, RT 001 RW 013 dan RW 014, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Minggu 09 Februari 2020, Satgas Citarum Sektor 19 laksanakan kegiatan karya bakti pembersihan sampah.

Karya Bhakti dilaksanakan bekerja sama dengan Bank Sampah Latanza dan PJS Kades Dawuan Timur serta komunitas penggiat sampah/aktivis penggiat lingkungan dari berbagai wilayah yang ada di Karawang.

Selain anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 10/Dawuan, hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Latanza, H Joice beserta 10 orang anggota, PJS Kades Dawuan Timur, Pujianto, Babinsa Dawuan Timur, Serma Oji, Bayur Bersatu(Barber), Arif beserta anggota, Singaperbangsa(Siper), Deden beserta anggota, RT/RW dan warga masyarakat di sekitar Perum Griya Citra Persada.

Tujuan dari kegiatan karya bhakti sendiri adalah membersihkan sampah - sampah yang menumpuk disamping rel kereta api depan Perum Griya Citra Persada yang disebabkan oleh warga yang buang sampah sembarangan.

Paska pembersihan dihimbau kepada
masyarakat agar lebih peduli lagi terhadap lingkungan disekitar dan bila melihat orang yang membuang sampah sembarangan agar diingatkan untuk membuang sampah harus pada tempatnya.

Setelah dibersihkan saat ini disepanjang jalan samping rel kereta api depan Perum Griya Citra Persada menjadi bersih dan rapi, diharapkan tidak ada lagi warga yang buang sampah sembarangan.(Rama)


Komentar Anda

Berita Terkini