|

Satgas Citarum Sektor 19 kembali bangunkan MCK untuk warga


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 19 kembali bangunkan Mandi Cuci Kakus (MCK, red) yang masih menggunakan wc helikopter dalam membuang hajat atau buang air di sungai/kali.

Dibawah pimpinan Dansub Sektor Karawang Kulon, Koptu Atis Sutisna para anggota Satgas Citarum dibantu oleh warga mulai membangunkan MCK bagi warga Dusun Anjun Kaler, RT/RW 15/14, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat.

Sebelum melaksanakan pembangunan MCK, terlebih dahulu para anggota satgas sektor 19 melakukan apel pagi di posko satgas citarum sektor 19, Sabtu (01/02/20).

Sesuai perintah Dansektor 19, Kolonel Inf Agoes Hari Soewanto kami dari Sub Sektor melaksanakan pembangunan MCK bagi warga yang masih buang hajat pakai wc helikopter, ujar Dansub Sektor saat ditemui di lokasi, Sabtu (01/02/20).

Masih kata Dansub Sektor Karawang Kulon, saat ini baru tahap perataan pondasi dan pengangkutan material - material yang dibutuhkan dari posko.

Dengan dibantu oleh warga, diharapkan pengerjaannya akan cepat selesai sehingga bisa langsung digunakan oleh warga dan sungai/kali pun akan bebas dari limbah/kotoran manusia, tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini