-->
    |

Satgas Citarum Sektor 19 dikunjungi Mahasiswa dari Venezuela


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19 pada, Minggu 09 Februari 2020 dikunjungi oleh Mahasiswa dari Negara Venezuela dalam rangka melakukan study banding terkait Sungai Citarum.

Mahasiswa yang berjumlah Dua (2) orang tersebut diarahkan ke wilayah Satgas Citarum Sub Sektor Karawang Kulon yang berlokasi di Dusun Anjun Kaler RT 15 RW 14, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat.

Kedatangan Mahasiswa/i itu untuk melihat langsung Sungai Citarum yang dulu terkenal tercemar oleh limbah pabrik dan banyak sampah, teryata saat ini sudah banyak perubahan, sungai nampak bersih dan banyak masyarakat yang mancing.

Di samping itu mereka melihat anggota Satgas Citarum Harum, Koptu Atis Sutisna dan Praka Bangbang berserta masyarakat setempat sedang membangun MCK umum untuk masyarakat.

Kedua Mahasiswa/i itupun berbincang dengan anggota satgas, mereka merasa senang dan bangga adanya progam Citarum Harum bisa merubah sungai yang dulu banyak limbah dan kotor sekarang menjadi bersih dan banyak ikan yang hidup.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini