-->
    |

Saat Kampanye Cakades Nomor Urut 4, 600 Sepeda Motor dan 50 Mobil Menutupi Jalanan Utama Desa Pasirjengkol



KARAWANG - dinamikajabar.com

Kampanye Pilkades Pasirjengkol Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang hari ini Selasa (18/2/20) ditutup oleh calon kepala desa nomor urut 4.

Supardi calon Kepala Desa ini pada siang tadi sudah melaksanakan kampanye damai yang diikuti lebih dari seribu pendukungnya.

Dikatakan Supardi, dirinya tidak menduga akan banyak masyarakat yang mendukung dan ikut dalam kampanye tersebut.

" Alhamdulillah kampanye siang tadi berjalan aman tertib dan damai, antusias masyarakat sangat banyak yang mengikuti kampanye, tidak diduga akan banyak seperti itu, saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut kampanye dan mendukung saya" kaya Supardi.

Menurutnya, lebih dari 600 sepeda motor dan 50 mobil yang ikut kampanye. Perihal warna hitam yang dipakai oleh kader dan pendukungnya dirinya mengatakan itu adalah inisiatif dari para pendukung nya sendiri.

" Sebenarnya itu bukan inisiatif dari saya, itu dari para pendukung sendiri, itu ide masyarakat sendiri " ungkapnya.

Awalnya, kata Supardi berharap para pendukung tidak harus memakai baju warna hitam, karena lebih bagus secara Bhineka Tunggal Ika jadi berbagai macam warna yang penting tujuan nya satu yaitu untuk memenangkan nomor 4.

" Berharap setelah adanya kampanye ini para pendukung tetap mendukung saya dan tidak terpancing dari pihak lain, tetap jaga kondusifitas, intinya berharap bisa memenangkan nomor 4" tegas Supardi. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini