|

Rapat Koordinasi dalam rencana pembersihan sampah liar oleh Koramil 0406/Cikampek dan DLHK



KARAWANG - dinamikajabar.com

Banyaknya sampah - sampah liar yang terdapat disepanjang jalan Sudirman Center, Kecamatan Kotabaru sangat menggangu pemandangan dan menyebabkan bau tidak sedap dikeluhkan oleh masyarakat.

Menindaklanjuti hal tersebut, Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang berkoordinasi dengan UPTD Kebersihan wilayah III DLHK Kabupaten Karawang guna menentukan langkah.

Bertempat di Koramil 0406/Cikampek pada Rabu (05/02/20) dilaksanakan rapat koordinasi guna menentukan langakah apa yang akan dilakukan untuk menindaklanjuti permasalahan sampah tersebut.

Adapun hasil dari rapat koordinasi tersebut adalah akan dilaksanakan pembersihan sampah - sampah liar yang terdapat disepanjang jalan Sudirman Center tersebut.

Pelaksanaan pembersihan akan dilakukan pada, Sabtu, 08 Februari 2020 yang dimulai pada pagi pukul 07.00 wib sampai dengan selesai.

Yang akan dilibatkan dalam kegiatan pembersihan tersebut antara lain, Anggota Koramil 0406/Cikampek sebanyak 15 personil, Polsek 5 personil, Dishub 3 orang, Aparat Pemerintahan 15 orang, DLHK 20 orang, serta masyarakat.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini