-->
    |

Proyek Jalan Rambat Beton Di Sambut Serius Oleh Warga Babakan Depok



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Warga Kp. Babakan Rt.04 Rw.02 Desa Depok Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, sambut baik dengan di bangunnya jalan sepanjang 630 meter  lebar 2,5 meter yang di bangun dari Dana Desa (DD) tahun 2019 mendapat sambutan serius dari sejumlah warga Kp. Babakan, pasalnya jalan tersebut sejak lama jadi impian warga, alhamdulillah kini sudah terbukti.

Eman Sulaeman Ketua Rt.04 Babakan saat di konfirmasi media (04/02) mengaku merasa bersyukur dengan di bangunnya jalan tersebut," sebab aktivitas warga lancar, untuk itu kami atas nama warga babakan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang amat sangat memperhatikan kami "Ucap Ketua Rt"

Kepala Desa Depok Holik saat di konfirmasi media di kantor nya (04/02) yang di saksikan Ketua Bamusdes Siti Sopiah dan Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Hamdani, Kades Depok Holik blak blakan terkait pembangunan jalan di Kp. Babakan, bahwa pengerjaan jalan tersebut kami serahkan sepenuhnya kepada TPK dan Ketua Rt Rw dan warga, anggota Karang Taruna di lingkungan Rw.02 tersebut termasuk Dodo selaku Ketua Karang Taruna Desa Depok turut memantau kegiatan tersebut, bukan memborong.


Lanjut Holik, silahkan saja kepada media  supaya lebih jelas,  konfirmasi saja Pak Camat, sebab kemarin Senin (03/02) beliau ke Desa Depok bersama Tohir, SE Pendamping Desa (PD) Kecamatan Darangdan. "Jelasnya"

Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.M.Si saat di konfirmasi lewat seluler, bahwa hari Senin (03/02) saya ke kantor Desa Depok itu merupakan Sidak Pelayanan Perangkat Desa Depok terhadap warga, kemudian dari DPMD Kabupaten Purwakarta yang di pimpin langsung oleh Pak Panda mengecek terkait jalan rambat beton di Kp. Babakan yang jelas tidak ada masalah, namun  saat itu saya tidak bisa mendampingi beliau karena ada kegiatan di Bandung "Pungkasnya"
  (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini