|

Pendapatan Koperasi Kemenag Karawang Alami Peningkatan.



KARAWANG, dinamikajabar.com Pendapatan Koperasi Kementerian Agama Kabupaten Karawang pada tahun tutup buku 2019 mengalami peningkatan yaitu mencapai 300 juta rupiah dibanding tahun sebelumnya 200 juta rupiah.

Ketua Koperasi Kementeriaan Agams Kabupaten Karawang H.Wirmo mengungkapkan hal itu saat Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang berlangsung di Kantor Kemenag Karawang, Sabtu (01/02/2020).

Dijelaskanya, jumlah anggota koperasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang mencapai 728 orang anggota dan mimiki asset mencapai 1(satu) milyar. "Semua itu merupakan kerja keras dari para pengurus koperasi dan kerja sama yang baik dari seluruh anggota koperasi,"papar H.Wirmo.

Sementara Ketua Kementerian Agama Kabupaten Karawang Drs. H.Sopian mengatakan dengan pendapatan koperasi yang setiap tahunya alami peningkatan,menurutnya hal ini menunjukan koperasi Kemenag Kabupaten Karawang termasuk koperasi sehat dan tidak punya utang.

"Kita akan mempertahankan prestasi yang ada dan terus menggali potensi ekonomi usaha koperasi agar dapat mensejahterakan anggota.

Ia menambahkan pihaknya  senantiasa memberikan reward kepada anggota koperasi teladan.

Sementara Rapat Anggota Tahunan dihadiri anggota koperasi,pengawas,KPRI,para kepala KUA dan pengurus NU. (Boby)
Komentar Anda

Berita Terkini