-->
    |

Pelajar yang kedapatan tawuran akan dibina oleh Kodim 0604/Karawang


KARAWANG - dinamikajabar.com

Dalam rangka mencegah terjadinya tawuran pelajar di wilayah Kabupaten Karawang, Personel Kodim 0604/Karawang bersama Polres Karawang, Satpol PP dan Dinas Pendidikan Kab Karawang datangi sekolah - sekolah Menengah Kejuruan pada, Selasa (25/02/20).

Kedatangan personel Kodim, Polres dan Satpol-PP dipimpin oleh Pasiops Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Joko Siswoyo, dengan tujuan untuk memberikan arahan kepada siswa-siswi terkait tawuran antar pelajar, agar tidak terjadi lagi di wilayah Kabupaten Karawang.

Dalam keterangannya, Pasiops, Kapten Inf Joko Siswoyo mengatakan, kedatangan kami TNI Polri dan Satpol-PP ini untuk memberikan pencerahan agar siswa-siswi ini bisa lebih baik, tidak terprovokasi oleh pergaulan dan lingkungan yang tidak baik.

Pasiops pun menegaskan, apabila siswa-siswi ini kedapatan melakukan tawuran atau pelanggaran, kami dari Kodim 0604/Karawang bersama Polres Karawang dan Satpol-PP akan melakukan pembinaan dan penataran kedisiplinan kepada para siswa dan siswi, ucapnya.

Hal tersebut dilakukan demi kebaikan mereka (para siswa/i, red) juga, karena mereka merupakan generasi penerus bangsa yang kedepannya menjadi penerus kita - kita ini, pungkas Pasiops.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini