|

Peduli masyarakat, TNI - Polri bantu warga bersihkan rumah paska banjir melanda


KARAWANG - dinamikajabar.com

Pasca bencana banjir yang melanda warga Perumahan Pratama Permai, Desa Tegalwaru, Kec. Cilamaya Wetan, Kab Karawang, aparat gabungan bantu membersihkan rumah warga yang terdampak banjir.

Karya Bhakti pembersihan dipimpin langsung oleh Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutedjo, Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Inf Ade Sudarya dan Pasiter Kapten Inf Ramin Nurmansyah beserta aparat gabungan yang terdiri dari Pemda, Kodim 0604/Karawang, Polres Karawang, Koramil 0408/Cilamaya, Polsek Cilamaya, BPBD dan warga masyarakat.

Dikatakan Dandim, Alhamdulilah perkembangan banjir di wilayah Kab. Karawang khususnya di wilayah Kec. Cilamaya Wetan, Jatisari, Cikampek dan Batujaya sudah berangsur surut.


Pagi ini kami aparat gabungan dari Kodim 0604/Karawang, Polres Karawang, BPBD dan warga masyarakat bersama-sama membantu warga yang terdampak membersihkan lumpur dan sampah-sampah agar kembali bersih, ucapnya saat diwawancarai, Jum'at (07/02/20).

Sementara itu, Alfian Hamzah salah satu warga perumahan Pratama Permai menyampaikan, kami bersyukur TNI-Polri telah meringankan pekerjaan kami membersihkan sisa lumpur pasca banjir ini.

Dirinya pun menceritakan di tahun 2020 ini rumahnya telah 3 kali mengalami bencana banjir dan berharap bencana banjir ini tidak terjadi lagi, harapnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini