-->
    |

Pastikan Pilkades berjalan lancar, Babinsa Purwasari pantau pelipatan surat suara


KARAWANG - dinamikajabar.com

Jajaran Bintara Pembina Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengamanan Proses Pelipatan Surat Suara pada Pilkades Serentak Tahun 2020 Desa Purwasari, Kec Purwasari, Kab Karawang pada, Selasa (11/02/20).

Salah satunya pelipatan Surat Suara Pilkades Desa Anggadita yang dilakukan di Aula Desa Anggadita yang dimulai Pukul 09.00 WIB mendapatkan pengamanan langsung dari Serka Sarim Maturidi selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Anggadita.

Dalam keterangannya, Serka Sarim Maturidi mengatakan, saat ini tahapan Pilkades Serentak tahun 2020 sudah memasuki tahap pelipatan Surat Suara, tugas kami sebagai Pembina di Desa Anggadita melaksanakan pengamanan agar tahapan-tahapan dari Pilkades Serentak Tahun 2020 ini berjalan tertib, aman dan lancar serta sukses tanpa Ekses.

Sedangkan Danramil 0412/Klari, Kapten Inf S Panjaitan membenarkan adanya pengamanan pelipatan Surat Suara Pilkades Serentak Tahun 2020, dijelaskannya, Panitia Pilkades atau Panitia 11 saat ini sedang melakukan pelipatan Surat Suara.

Diitambahkan Danramil bahwa di wilayah Koramil 0412/Klari ada 4 (Empat) Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak tahun 2020 yakni Desa Purwasari, Desa Pancawati, Desa Mekarjaya dan Desa Anggadita.

Lebih lanjut Danramil menegaskan bahwa Koramil 0412/Klari siap mengamankan dan mensukseskan Pilkades Serentak Tahun 2020 di wilayah Kab Karawang "Sukses Tanpa Ekses", ujarnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini