-->
    |

pasangan ENAK calon bupati dan wakil bupati tahun 2020 serahkan dukungan ke KPU Karawang



KARAWANG,dinamikajabar.com Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karawang mulai membuka pendaftaran penyerahan syarat dukungan pasangan calon perseorangan (Indefenden.red) pasangan calon bupati dan wakil bupati tahun 2020.

di kantor KPU terlihat tim pasangan  ENAK yang pertama kali menyerahkan penyerahan syarat dukungan untuk calon pemilihan bupati dan calon wakil bupati karawang.

Calon bupati dari tim ENAK Endang Macan Kumbang mengatakan,  saya menyalonkan untuk karawang yang lebih baik saya belum risine karna ada tahapan pilkades supaya tidak menggangu kondusifitas.

"saya akan risine setelah ada keputusan dari KPU dan pasangan ENAK akan memberikan rasa Enak untuk karawang" kata Endang Kepada sejumlah awak media Rabu 19/2/2020

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati dari pasangan ENAK Mengatakan, saya lebih awal memperkenalkan, sekaligus menyerahkan syarat untuk ke KPU.

" Jika saya tidak bisa menjalankan visi misi saya, maka saya akan mundur dalam bekerja dan rekan rekan gak perlu untuk memundurkan kami " ucap askun dalam pidatonya

Dukungan persyaratan calon perseorangan yaitu penyerahan sayarat calon dilakasakan tangagl 19 sampai 23 februari.

"perivikasi argumentasi dilakasakan tagal 27 februari, selain itu KPU karawang akan melakasanakan pengecekan  pencalonan, tata tertib penghitungan dasar waktu penyerahan sesuai daftar hadir yang sudah memenuhi.

"Kita akan hitung fisik nya, peristiwa 2015 situasi yang sudah berlalau sekarang kita mempunyai peraturan yang baru dan kami tetap optimis akan melaksanakan lebih baik ke depannya" Kata Askun sapaan akrab Asep Agustian calon wakil pasangan ENAK.

Kami bisa berdiri sendiri tidak ada aspek psikologis dengan masa lalu, saya maju lagi karana ini pembelajaran hidup.

"makannya harapan itu akan ada, karana kami pengen ada perubahan, buat masayarakat kabupaten karawang, jika ada visi dan misi kami yang belum bisa disampaikan dalam 1 atau 2 tahun nonsen kami akan turun dengan sendirinya, kami duduk disini ingin memberikan yang ENAK kepada masyarakat." ungkap askun.
Komentar Anda

Berita Terkini